Fickar Ardana

Senangnya berbagi kebaikan

leave a comment »

PENDAFTARAN
Grup WhatsApp HSI Abdullah Roy Angkatan 161
〰〰〰〰〰〰〰〰〰〰

✅Anda muslim dan punya smartphone tapi bingung memaksimalkan manfaatnya?
✅Bosan dengan dunia medsos yang menyita waktu, tenaga, pikiran, dan finansial, tapi ga dapat apa-apa?
✅Ingin paketan internet bisa berbuah nikmat surga?
✅Mau menjalin ukhuwah dengan saudara semuslim sembari mengkaji ilmu agama?
✅Yakin sudah kenal agama kita ini dengan baik dan benar?

Yuk gabung Group WhatsApp Halaqah Silsilah Ilmiyah Abdullah Roy (HSI Abdullah Roy)..

Di group ini, kita akan bertemu saudara-saudara semuslim kita untuk mempelajari agama islam dengan cara sistematis, terukur, dan diasuh langsung oleh ustadz Abdullah Roy, MA.

HSI Abdullah Roy, merupakan program belajar islam menggunakan metode online: whatsapp dan web.
1⃣Whatsapp berguna untuk media distribusi materi belajar
2⃣Web berguna untuk media evaluasi pemahaman terhadap materi dan media tanya jawab langsung dengan Ust.Abdullah Roy. Keren kan..

Tertarik? Intip yuk, silabus materi tingkat pertama (semua ada 2 tingkat)

• HSI 01 ~ Silsilah Belajar Tauhid
• HSI 02 ~ Silsilah Mengenal Allah
• HSI 03 ~ Silsilah Mengenal Rasul
• HSI 04 ~ Silsilah Mengenal Agama Islam
• HSI 05 ~ Silsilah Beriman Kepada Hari Akhir
Juga ada materi tambahan lain seperti Qowaidul arba dan Umdatul Ahkam serta kitab Lainnya

Masing-masing silsilah di atas, terdiri dari 25-30 halaqoh yang nanti akan disampaikan dalam bentuk audio kajian dan dikirim ke whatsapp kita tiap hari.

Nanti, setelah audio dibagikan, akan ada evaluasi harian, mingguan, dan akhir.

Tenang.. semua materi evaluasi ada di audio kajian kok.. Waktu mengerjakan juga panjang. Tidak memberatkan lah.. In syaa Allah.

Setelah ujian akhir nanti, kita akan mendapat sertifikat/syahadah dan transkrip nilai.

Jadi kalau lulus, kita akan mendapat 5 syahadah, dan berhak lanjut pada tingkat berikutnya.
Penasaran? Ikut aja deh…

Cara daftar gampang banget sob…
1. masuk ke web kita di http://www.abdullahroy.com

2. Pilihan bahasa pengantar yang akan digunakan (Indonesia-Inggris)

3. Lalu klik peraturan pendaftaran..ikutin dah step-stepnya.

4. Selesai!

Perhatian!
Waktu pendaftaran dimulai tanggal 11 – 30 April 2016

Mulai Belajar
9 Mei 2016

Syaratnya? simple!
1. HP yang bisa buat WA dan bisa akses internet (buka web)
2. Seriusan mau belajar di HSI (yang cuma main-main, go away sana..)
Udah, itu aja.. selanjutnya, tinggal ikuti aturan main dari HSI..

Oh yaaa hampir lupa.. HSI juga buka kelas khusus dengan pengantar bahasa Inggris. Audio sich tetep bahasa indonesia tapi ujian dan bahasa pengantar di grup dengan bahasa inggris. Enaknya di grup khusus ini HSI akan menyiapkan transkrip materi dalam bahasa Inggris. Keren poll euy..

Info lebih lanjut hubungi kontak kita berikut ya…

+62817777667 (whatsapp aja ya)

Segera gabung yuk, jadikan smartphone kita sbg media mendekatkan diri dengan agama kita. Semoga kita semua diberikan pemahaman agama oleh Allah Subhanallahu Wata’ala.

Jazakallahu khoiron atas atensinya semua.

View on Path

Advertisements

Written by Fickar Ardana

April 11, 2016 at 2:59 pm

Posted in Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: